Benahi Wajah Kota, PUPR Prioritaskan Perbaikan Jalan Protokol

Siasatnusantara.com – Banda Aceh II Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banda Aceh, Melalui Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banda Aceh, Salmah Maimunah, ST, MT, angkat bicara.

Di ruang kerjanya, Senin (05/07/21) kepada awak media ini Kabid Bina Marga Salmah mengatakan, perbaikan jalan Panglima Polem yang sedang kita lakukan ini merupakan harapan banyak Masyarakat kota Banda Aceh.

Selain menjadi prioritas pembangunan jalan protokol, jalan itu juga merupakan akses yang kerap dilalui para wisatawan, baik dari luar ataupun wisatawan daerah. Maka keberadaan jalan itu termasuk wajah kota Banda Aceh, tentunya harus mendapat perhatian khusus, tutur Kabid.

Kenapa kita lakukan di siang hari, ujar Salmah dengan tanya, itu kita lakukan guna untuk mendapatkan hasil pengerjaan yang lebih baik, bila ada kekurangan akan mudah kelihatan, namun beda jika dilakukan pada malam hari, sambungnya.

Menanggapi kekecewaan sejumlah pengusaha Hand Phone di kawasan Jalan Teuku Panglima Polem, Kampong Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, dengan di tutupnya ruas jalan pada siang hari ketika melakukan pengerjaan, Minggu (04/07/21) kemarin

” kita akui setiap pengerjaan proyek pemerintah pasti ada yang merasa di korbankan, namun yakinlah, apa yang kami berikan tentu yang terbaik untuk rakyat “, Imbuh Salma Maimunah.

Mari kita berfikir manfaat yang akan kita dapati jika jalan itu kembali mulus, tentu akan menguntungkan semua pihak, wisatawan dan warga akan lebih banyak mengases jalan itu, para pedangangpun akan memperoleh hasil pula.

Dengan sendirinya maka ekonomipun akan tumbuh lebih baik, namun jika saat ini ada sejumlah pengusaha merasa kesal akibat pengerjaan ini, kami mewakili pemerintah kota memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, Tutup Kabid ini memohon. ( Edi Sumantri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *