BNN Siantar Kembali Melakukan Razia Rumah Kost-Kost’an Dan Warung Internet

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Maraknya peredaran gelap. narkotika khususnya dikota Pematangsiantar ini,membuat pihak Kepolisian dan BNN bekerja giat,untuk melakukan razia dan melaksanakan Sosialisasi terhadap masyarakat tentang bahayanya narkoba

Salah satu contoh kerja giat yang dilakukan, dengan kembalinya pihak BNN melakukan razia dirumah kost-kost,an.pada Selasa (06/Juli-2021) pukul 13.00Wib.Siang.

Adapun untuk kali ini target yang dirazia,Rumah Kost-kost’an,”Gelora” yang terletak di Jalan Pangab Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Sitalasari.Dan hasil yang didapat dalam pelaksanaan razia rutin tersebut,dengan diseretnya 20 orang penghuni Kost Kostan tersebut kekantor BNN siantar,untuk dilakukan terhadap mereka masing masing ‘Test Urine’.Dan disinyalir dari 20 orang tersebut diketahui setelah dilakukan terhadap mereka masing masing Test Urine,dengan diketahuinya 9 orang terindikasi Positif Narkoba.

Mengenai hal tersebut sesuai keterangan yang diperoleh dari Kepala BNN kota Pematang Siantar Tuangkus Harianja SH,urainya keoada wartawan “Dilakukannya razia tersebut untuk mencegah penyalah gunaan dan mempersempiit ruang lingkup peredaran gelap narkoba”.

Ditanya .mengenai tindakan selanjutnya yang dilakukan pihak BNN terhadap ke -9 orang yang Positif Pengguna Narkoba, urainya “Untuk selanjutnya nti akan kita konfirmasikan kembali” pungkasnya mengakhiri…(Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *