DPD PBB Sumut Melakukan Aksi Sosial

Siasatnusantara.com – Medan || Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara menyerahkan bantuan kepada keluarga Sihombing/br.Sihotang. Dimana istri nya baru saja melahirkan anak dalam kondisi kurang sehat (sumbing) di Jl. Karya No.7, Cinta Damai, Kec. Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara Kamis (29/07/2021).

Penyerahan didampingi sejumlah pengurus Pemuda Batak Bersatu DPD Sumut dan pendeta Bakhtiar Siburian yang di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Bapak D.Martin Siahaan.ST

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPD Sumatra Utara Bapak D.Martin Siahaan.ST mengatakan, sumbangan yang di berikan tersebut merupakan bantuan dari seluruh pengurus DPD Sumatra Utara.
Selain dalam bentuk uang, pihaknya (pengurus PBB DPD Sumatra Utara) juga menyerahkan bantuan berupa sembako beras, minyak, mie instan, dan susu kaleng.

“Hari ini kita menyampaikan sumbangan dari pengurus PBB DPD Sumut. Selain itu kita juga memberikan sedikit bantuan sembako dari organisasi secara gotong royong (swadaya),” katanya, Kamis (29/07/2021).

Dalam kesempatan ini juga bapak pendeta Bakhtiar Siburian selaku biro kerohanian ikut mendoakan keluarga Sihombing/br.sihotang agar kira nya tuhan ikut campur tangan dalam kesembuhan anak mereka dan di lancar kan segala proses penyembuhan anak mereka.

“Semoga anak nya cepat sembuh ya tetap berdoa kepada tuhan tetap semangat” kata pendeta kepada keluarga untuk memberi semangat.

Setelah selesai mendoakan keluarga pengurus dan rombongan lain nya izin pamit kepada keluarga untuk kembali menuju kantor sekretariat. (Rol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *