Guna Mencegah Dan Meminimalisir Penyebaran Virus Covid 19, Bersama Instansi Terkait Polres Pematang Siantar Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dibeberapa Titik Lokasi Keramaian

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Guna mencegah dan meminilisir penyebaran virus covid 19,bersama instansi terkait,Polres Pematang Siantar kembali lagi melakukan penyemprotan disinfektan,dibeberapa pusat titik keramaian,yang berada diinti kota Pematang Siantar.Hal ini dilakukan dalam rangka medukung keselamatan terhadap masyarakat.Kegiatan ini dilakukan pada Rabu (14/Juli-2021)mulai pukul 15.00 wib hingga selesai.

Tampak sebelum pelaksanaan kegiatan,Polres Pematang Siantar beserta instansi terkait,mengadakan apel yang dipimpin oleh AKP.Masku Sembirig SH,mewakili Kapolres Pematang Siantar AKBP.Boy S.B Siregar SIK. Dan juga turut serta dalam kegiatan tersebut, Kasat Shabara AKP.Muri Yasnal.Kasat Binmas AKP.Relina Lumbang Gaol.Sos.beserta Personil gabungan TNI Polri,Sat-Pol PP. dan Damkar Pemko Pematang Siantar.

“Adapun lokasi-lokasi yang akan dilakukan penyemprotan disinfektan yaitu Lapangan H.Adam Malik, Lapangan Merdeka (Taman Bunga), juga jalan Merdeka dan jalan Sutomo”

Kasubbag Dal Ops,AKP Masku Sembiring,menyampaikan “Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan tersebut,dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir menyebarnya virus covid 19, yang mana telah diketahui dengan bersama sama bahwa kota Pematang Siantar, untuk saat ini,dalam posisi “Zona Orange”,
sehingga untuk itu,perlunya kita bersama sama untuk melakukan kegiatan ini dan juga perlunya kita,untuk tetap selalu melakukan penerapan penerapan kepada masyarakat,agar masyarakat dapat salalu,mematuhi peraturan prokes,dengan selalu dengan 5 M”.Pungkasnya.

Diakhir kegiatan,mewakili Kapolres Pematang Siantar,Kabag Dal Ops Masku Sembiring,mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta,membantu dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *