LAPAS NARKOTIKA Kelas II A Raya Gelar Acara Bhakti Sosial Serentak, “KUMHAM PEDULI, KUMHAM BERBAGI”

Siasatnusantara.com – Simalungun II Tepatnya Kamis (29/Juli-2021) pukul 09.30 Wib, Lapas Kelas IIA Narkotika Raya mengadakan kegiatan acara “Bhakti Sosial”kepada masyarakat,yang terdampak Pandemi Covid 19.Kegiatan ini merupakan wujud sensitivitas dan kepedulian serta merupakan salah satu upaya Kementerian Hukum dan Ham,membantu menangani pandemi covid 19 di Tanah Air Indonesia ini

Adapun bantuan sosial yang diserahkan kepada masyarakat berupa paket sembako,vitamin,masker.Dengan semua komponen bantuan tersebut,dimaksudkan/bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terutamanya bagi masyarakat yang berada disekitar wilayah Kantor Lembaga Kemasyarakatan Narkotika Kelas II A Pematang Siantar.Hal ini diungkapkan Kalapas E.P.Prayer Manik Amd SH SiP.disela sela berlangsungnya acara bhakti sosial tersebut,kepada wartawan.

“Kami berharap paket bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,sekaligus dapat mempererat tali persaudaraan antara aparat kami,dengan masyarakat disekitar Pematang Raya ini”pungkasnya.

Dengan selanjutnya dan tidak lupa juga Kalapas Narkotika Kelas II A Raya E.P.Prayer Manik.Amd SH.SIP. diakhir acara mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan juga kepada para tamu (undangan),serta juga kepada rekan rekan media,yang turut berpartisipasi dalam acara “Kumham Peduli dan Kumham Berbagi ini.

“Terutamanya saya selaku pimpinan,mohon maaf apabila terdapat kekurangan didalam pelayanan (acara) kami,yang mana pada prinsipnya,seluruh jajaran, kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak didalam program “Kumham Peduli,Kumham Berbagi ini”.Pungkasnya diakhir acara. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *