Perdana Dinas, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH.SIK.MH.Pimpin Apel Pagi Dan Cek Seluruh Ruangan Dan Anev Harian

Siasatnusantara.com – Simalungun II Tepatnya dihari Kamis (15/Julj-2021) Hari Perdana dinas Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy A.SH.SIK.MH.di Polres Simalungun.Hal itu dengan dilakukannya,bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Kegiatan Apel Pagi,dilapangan Mako Polres Simalungun Raya pukul 08.00. wib.

Tampak pada kesempatan itu AKBP Nicolas Dedy.A.SH.SIK.MH terlebih dahulu memperkenalkan dirinya,dan kemudian
menyampaikan arahan dan bimbingannya,untuk kedepannya selaku ia Kapolres Simalungun.Adapun arahan dan bimbingan maupun visi dan misi beliau dia arahkan kepada segenap dan kepada seluruh Personil Polres Simalungun,juga Kasat,Kapolsek sejajaran,serta para Kabag.

“Harapan besar Bangsa dan Negara ada dipundak kita semua,(Polri),maka untuk itu,mari kita bersama sama saling menjagau Kesehatan,dengan selalu berolah raga,agar imun kita dapat naik,karena kita anggota Polri diharuskan buat kita (Polri) untuk tetap kuat. Dan tetap selalu menjaga marwah Polri, dengan saling bergandengan tangan serta saling bersinergi dan Harmoni” Pungkasnya.

“Hal yang menjadi prioritas bagi saya kedepannya, Berikanlah pengabdian yang terbaik bagi Polri (instansi ini) dan ciptakanlah bagaimana kita tetap selaras dengan pemerintah pemkab Simalungun, terutamanya dalam masalah penanganan Virus Covid 19,yang hingga saat ini masih berlanjut,.serta jangan sampai ada personil Polri yang terlibat dengan hal Narkoba”

Dan selanjut Kapolres Nicolas, berharap kepada seluruh personil Polres Simalungun, dalam masalah pelaksanaan tugas sehari hari,marikah kita jalin hubungan yang satu sama yang lainnya,secara kekeluargaan dan dengan bergandengan tangan Bersinergi dan Harmoni. Dan juga marilah kita bersama sama menjaga,kebersihan diMako Polres Simalungun ini.terutamanya ditiap-tiap ruangan serta peralatan rekan rekan,masing massing karena hal itu semua dapat mendukung kinerja kita dengan tetap semangat.Dan tanamkanlah selalu,didalam diri kita masing masing,’bahwa hari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin’.” Tandasnya.

Dengan didampingi Waka Polres Efianto SH.MH.Kabag Ops.Kompol Suriyanto.ST.SH.MH.Kabag Ren Kompol P.Sihombing.Kabag Sumda Kompol J.Purba.Kabag Binmas Ko.pol Yani Sinulingga,Kasat Reskrim,Kasat Narkoba Kasat Intel,para kanit Sat Int Dan kanit Sat Reskrim.Usai Acara Apel Kapolres,selanjutnya memeriksa seluruh ruangan kerja,dan setelah itu memimpin Anev Harian. Dalam pelaksanaan kegiatan,terlihat den sesuai dengan tetap mengikuti ‘Peraturan Prokes‘.(Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *