Polres Pematang SIantar Bersama Dengan TNI, Lakukan Kegiatan Gotong Royong “Jum’at Bersih”

Siasatnusantara.com – P.Siantar II Jalin kekompakan antara Polri dan TNI, tepatnya jum’at, (08/Juli-2021) dipukul 08.00 wib, bersama dengan TNI,Polres Pematang Siantar melaksanakan kegiatan gotong royong ‘Jum’at Bersih’,dibeberapa lokasi dikelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat Kodya Pematang Siantar

“Mewakili Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy.S.B.Siregar S.I.K kegiatan tersebut,dipimpin Kabag Ops KOMPOL Lamin SPd, dan Kasrem 022/PT LETKOL INF Erli Priyanto”.

Ikut serta dalam kegiatan itu Kapolsek Siantar Barat IPTU Ringgas Lubis SH, Kabag dan Kasat, beserta para personil gabungan TNI- Polres Pematang Siantar.

Tampak terlihat sebelum dilaksanakan nya kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Pematangsiantar Kompol Lamin SPd memberikan pengarahan kepada seluruh personil gabungan TNI dan Polres Pematang Siantar,dengan membagi team,menjadi tiga team,dengan target pelaksanaan yang dilakukan sesuai dengan target sasaran yang telah ditentukan dimasing masing team.diantaranya di Lapangan H.Adam Malik,Lapangan Merdeka (Taman Bunga) dan Lapangan Tennis Korem 022/PT.

Oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP BOY.S.B.SIREGAR S.I.K Melalui Kabag Ops Kompol Lamin SPd, menyampaikan, “Kegiatan tersebut sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat, agar tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tetaplah selalu membuang sampah pada tempatnya.Dimana disaat ini pentingnya kebersihan bagi kita terutamanya lingkungan,demi mencegah dan menjaga terjangkitnya virus covid 19 terhadap diri kita masing masing, yang hingga saat ini Virus tersebut, masih terus menghantui kita.Maka dari itu marilah kita sama sama saling menjaga kebersihan diri kita,dan terutamanya lingkungan”. Tutup Kabag Ops Kompol Lamin.Spd. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *