Suasana Sidang Paripurna Pemilihan Wakil Wali Kota Binjai

Siasatnusantara.com – Binjai || Suasana Sidang Paripurna Pemilihan Wakil Wali Kota Binjai masa jabatan 2021-2024, di Gedung DPRD Binjai, Jalan Tengku Amir Hamzah, Rabu (21/7/2021) lalu.

Isu tersebut tentang ‘bagi-bagi’ uang kepada oknum anggota dewan terkait pemilihan Wakil Wali Kota (Wawako) Binjai Rizky Younanda Sitepu di Gedung DPRD Binjai beredar luas di media sosial.

Namun dugaan suap tersebut dianggap kabar bohong atau Hoax.

Bantahan tersebut dikemukakan Ketua DPRD Binjai Noor Sri Alamsyah Putra ketika dimintai tanggapannya atas isu bagi-bagi uang pada pemilihan Wawako Binjai yang sedang viral diperbincangkan di berbagai platform media sosial.

“Tentang postingan di media sosial yang menuding adanya dugaan suap pemilihan Wawako (Binjai) di DPRD itu tidak benar alias hoax,” kata Ketua DPRD, Rabu (27/7/2021) siang di Binjai.

Alamsyah Putra berharap masyarakat tidak mudah percaya dengan postingan di media sosial yang sulit dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Bijaklah dalam bermedia sosial, jangan mudah percaya begitu saja. Cobalah cari tau dulu kebenarannya seperti apa,” ujarnya.

Sebelumnya viral di media sosial facebook sebuah postingan tentang adanya dugaan suap dalam pemilihan Wawako Binjai di Gedung DPRD Binjai, Jalan Tengku Amir Hamzah, Rabu (21/7/2021) lalu. Tak ayal, postingan tersebut pun ramai jadi perbincangan warganet.

Tak tanggung-tanggung, dalam postingan tersebut ada yang menyebut angka suap sebesar Rp20 juta untuk
satu anggota dewan. Disebutkan pula uang itu diberikan kepada anggota dewan yang akan memberikan hak suaranya kepada salah.(Ibe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *