Terkait Proyek Rawat Inap Kelas Satu RSUD Meuraxa, Komisi I DPRK Banda Aceh, Syarifah Munirah: Kita ke Lokasi Dulu

Siasatnusantara.com -Banda Aceh|| Menanggapi terkait proyek pembangunan gedung rawat inap kelas satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa Banda Aceh, Komisi I DPRK Banda Aceh Syarifah Munirah, mengatakan akan turun kelapangan, dan terlebih dahulu akan meminta tanggapan kawan kawan di Komisi IV karena mereka mitra kerjanya.

Demikian kata Syarifah Munirah, melalui pesan singkat WA, Selasa, (13/7/2021)

“Maaf, kami lg seru bentuk bahas qanun tadi. Ini baru selesai,” katanya ketika di hubungi media ini via WhatshApp, menanggapi terkait proyek pembangunan gedung rawat inap kelas satu RSUD Meuraxa.

Selanjutnya, dia mengatakan soal tanggapannya terkait proyek pembangunan gedung rawat inap kelas satu Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa, dirinya mengatakan akan kelokasi.

“Saya ke lokasi dulu, setelah itu saya kasih tanggapan,” ujarnya.

Menurutnya, untuk sementara dirinya belum dapat memberikan tanggapan karena harus ke lokasi.

“Soal tanggapan rs meraxa, saya mau ke lokasi dulu, setelah itu saya kasih tanggapan boleh ya,” sebutnya, menambahkan.

Selanjutnya dia juga mengatakan untuk sementara meminta kawan kawan Komisi IV menanggapinya karena mereka mitra kerjanya.

“Sekarang mungkin bisa minta kawan 2 dari komisi 4 dl karena mereka mitra kerjanya,” ujar Syarifah.

Sebelumnya melansir media ini Medio lalu terkait pembangunan rumah sakit kelas satu meuraxa tanpa plang kegiatan dan K3.

Gedung yang dibangun menggunakan dana Otsus kabupaten/kota dan provinsi tersebut di bangun sejak 2017 hingga tahun 2021 dalam tahap finishing.

Namun, faktanya dilapangan proyek pembangunan gedung Rawat Inap Kelas Satu RSUD Meuraxa yang menghabiskan dana miliyaran rupiah dengan ketinggian capai 5 lantai tersebut tidak terlihat plang kegiatan dan adanya Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) seperti tidak menggunakannya helm pengaman, baju rompi, dan lainnya. [Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *