Bersinergi Dengan Polri, Lapas Kelas II Batu VI Siantar Dan Kantor Kementrian Hukum Dan Ham R.I.Wilayah Sumut, Kembali Menggelar “Gebyar Vaksin” Gelombang Kedua

Siasatnusantara.com – Siantar-Simlungun II Bersinergi dengan Polri Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batu VI Siantar dan Kantor Kemenkumham R.I. Wilayah Sumut menggelar “Gebyar Vaksinasi”gelombang kedua

Kali ini Sebanyak 250 Orang Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batu VI Siantar kembali mendapatkan Vaksinasi,tepatnya Kamis (26/Agust-2021) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan lanjutan (gelombang kedua) gebyar vaksinasi, yang digelar, berkat bekerja sama dengan Polres Simalungun dan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

“Kegiatan gebyar Vaksinasi kali ini merupakan gebyar vaksinasi gelombang kedua, yang digelar, berkat bekerja sama dengan Polres Simalungun (Polri) dan Pemkab Simalungun.Hal ini bersamaan dengan Kantor Kementrian Hukum Dan Ham RI wilayah Sumut, juga melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi bersama Polda Sumut”. Ujar Kalapas Rudy F.Sianturi Amd.SIP.SH
disela sela usainya acara.

Rudy juga menerangkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi gelombang kedua kali ini,sebanyak 250 orang Warga Binaaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batu VI Siantar mendapatkan Vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut, Kalapas Rudy mengapresiasi Polres Simalungun dan Pemkab Simalungun, imbuhnya, “Terima Kasih saya ucapakan kepada Polres Simalungun juga Pemkab Simalungun,yang telah memperhatikan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan ini,Walaupun belum seluruhnya para WBP dilembaga pemasyarakatan ini divaksin,akan tetapi saya optimis dalam waktu dekat seluruhnya WBP ntinya akan mendapatkan vaksinasi”

“Kegiatan ini bersamaan juga dengan Kantor Kementerian Hukum dan Ham RI wilayah Sumut, dalam hal Vaksinasi,dapat bekerja sama dengan Polda Sumut, itu merupakan semakin bersinerginya kita dengan Polri” terutamanya diwilayah hukum Polres Pematang Siantar dan Polres Simalungun ini” Pungkas Kalapas Rudy F Sianturi Amd SIP SH.mengakhiri keterangannya.

Tampak terlihat,kegiatan gebyar vaksinasi tersebut berlangsung tertib,lancar dan aman,serta sesuai dengan tetap mengikuti anjuran Profokol Kesehatan..(Chaca.S.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *