Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke 76 SMKN I Muara Batu Telah Gelar Berbagai Kegiatan.

Siasatnusantara.com – Aceh Utara|| Kepala SMK Negeri 1 Muara Batu mengatakan Drs Bukhari Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 SMK Negeri 1 Muara Batu Aceh Utara telah menggelar berbagai macam kegiatan dan aneka lomba sayembara antar siswa serta tarik tambang antar guru.

Demikian dikatakan oleh Kepala SMK Negeri 1 Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, Drs Bukhari. M.M. kepada media ini. Senin (23/8/2021)

Acara berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 18 agustus sampai 20 agustus 2021.
” Rencana kegiatannya diadakan 2 hari akan tetapi karena keadaan hujan maka acara terpaksa dilaksanakan 3 hari.” Terang Bukhari.

diantaranya lompat jauh, balap karung, bawa kelereng ,makan kerupuk dan tarik tambang, Serta lari merathon Sepajang tiga kilometer mengelilingi Sekolah dan tarik tambang antar guru.

Kegiatan tersebut terlaksana karena adanya kekompakan antar guru guru dengan tetap memperhatikan prokes kesehatan Covid – 19

Dalam kegiatan ini untuk memotivasi para guru dan siswa turut juga memberikan sejumlah hadiah , ” Diantaranya juara satu diberikan hadiah uang Rp 200Ribu, juara kedua diberikan hadiah Rp 150 ribu dan hadiah ketiga kita berikan hadiah sebanyak Rp 100 ribu.” Kata Bukhari.

Dijelaskan, Tujuan pemberian hadiah adalah agar anak anak dan para guru lebih antusias lagi dalam mengikuti perlombaan seperti ini di tahun tahun mendatang dan untuk menjadi motivasi dalam kegiatan olahraga khususnya dan kegiatan extra kurikuler lainnya

Harapan saya,kata Bukhari, acara ini dapat kita lakukan secara kontinu setiap tahunnya.” Sehingga SMK 1Muara Batu Kabupaten Aceh Utara yang kita banggakan ini dapat semakin maju dan bisa bersaing serta bersanding dengan sekolah manapun baik ditingkat kabupaten, Nasional bahkan internasional.” Ujarnya penuh semangat. ( Edi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *