Peninjauan Kesiapan Panen Raya (Cabai dan Tomat) di Seputaran Rutan

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan II Pelaksanaan Kegiatan peninjauan kesiapan panen raya (cabai dan tomat) diseputaran rutan yang digunakan sebagai asimilasi dan edukasi bagi warga binaan permasyarakatan di rutan kelas IIB Humbang Hasundutan, Selasa, 23 Agustus 2021

Merupakan hasil binaan ataupun kerjasama dari Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan serta juga merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Pertanian TK II Kab. Humbang Hasundutan untuk mendukung program pemerintah yakni ketahanan pangan khususnya dimasa pandemi Covid-19

Revanda Bangun,S.Psi.,M.H. selaku kepala rutan kelas II B Humbang Hasundutan beserta jajaran dan staf berada di seputaran rutan kelas IIB Humbang Hasundutan untuk meninja9u kesiapan panen raya (cabai dan tomat) dimana hasil yang diperkirakan tomat sebanyak 5 Ton dan Cabai sebanyak 1 Ton.

Ka.Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan memberikan arahan serta mempersiapkan segala sesuatunya kepada staf pelayanan tahanan agar tetap memantau perkembangan tanaman ketahanan pangan tersebut dikarenakan tanaman tersebut merupakan binaan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasunutan.

Ka.Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan juga tetap mengingatkan agar baik pegawai ataupun warga binaan pemasyarakatan dirutan Kelas IIB Humbang Hasundutan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari dari Covid19 dan hal-hal lain yang tidak diinginkan./(James Purba)





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *