Polsek Medan Area Test Swab Antigen Pengunjung Kafe

Siasatnusantara,com – Medan II Jajaran Polsek Medan Area bersama Tim Gabungan dari Pemko Medan melakukan razia ke kafe-kafe berikut kuliner yang prngunjungnya tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk melakukan test Swab dan Antigen. Adapun tujuannya untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid 19, terlebih dalam situasi PPKM Level 4, Senin (23/8/2021) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kapolsek Medan Area, Kompol.Faidir Chan SH.MH. memimpin langsung Tim Gabungan bergerak melakukan razia ke sejumlah kafe-kafe yang menjadi “markas” berkumpulnya warga masyarakat maupun kelompok-kelompok komunitas anak muda pencinta sepeda motor yang dapat berpotensi dalam penyebaran wabah Covid 19.

Dalam pelaksanaan razia tersebut pengunjung kafe yang terkena razia langsung dilakukan pemeriksaan Swab Antigen, meski ada yang protes tidak ingin dilakukan tes Swab Antigen, namun Faidir tetap meminta pengunjung kafe agar menjalani test, demi kesehatan.

Pelakasanaan kegiatan tersebut dilakukan secara prosedur, semua pengunjung dan pegawai Kafe yang kedapatan masih membuka usahanya tetap harus menjalani test tersebut.

Kapolsek Medan Area menghimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki keperluan mendesak agar jangan berkeliaran di malam hari. Ini semua demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. Dengan begitu kita berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, walaupun dirinya sudah merasa di vaksin.

“Kegiatan seperti ini akan tetap terus berlanjut dilaksanakan bersama- sama dengan Pemko. Medan sesuai dengan sprint dari Kapolri kepada Kapolda,” ucap Kapolsek. (Pantun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *