Sejumlah Pengurus Sambut Ketua NasDem Aceh Yang Baru Taufiqulhadi Di Bandara SIM

Siasatnusantara.com – Banda Aceh || Setibanya dari Jakarta Ketua DPW Partai NasDem Aceh yang baru Taufiqulhadi tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar, disambut oleh sejumlah pengurus partai NasDem, Kamis, (19/8/2021)

Hadir dalam penyambutan tersebut diantaranya, sejumlah pengurus DPW, Sekretaris DPD Kota Banda Aceh, H Heri Julius, serta pengurus NasDem Aceh Timur, dan Lhokseumawe, serta pengurus cabang partai NasDem lainnya.

Kepemimpinan Taufiqulhadi menjadi ketua Partai NasDem Aceh mendapat respon positif dari seluruh unsur pengurus partai dari segala tingkatan.

Kehadiran Taufiqulhadi, ke Banda Aceh karena secara sah telah dilantik menjadi ketua DPW NasDem Aceh menggantikan Zaini Djalil.

Selanjutnya, usai penjemputan di Bandara SIM Taufiqulhadi bersama rombongan menuju D’ Energy Cafe, sekaligus memberikan wejangan terhadap sejumlah pengurus yang hadir.

Dalam kesempatan itu Taufiqulhadi, secara singkat menceritakan perjalanan partai NasDem diawal sebelum menjadi partai politik.

“Awal NasDem berdiri adalah Ormas, hingga selanjutnya menjadi partai politik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Taufiqulhadi menceritakan pengalamannya ketika mengecap dunia pendidikan menengah di Aceh.

Menurutnya, daerah Aceh tak asing lagi bagi dirinya. Begitupun ketika Aceh tahun 2004 silam dilanda tsunami.

“Pak Surya Paloh hadir untuk Aceh, dan pada saat itu dirinya ikut mendampingi pak Surya Paloh,” paparnya.

Sebutnya lagi, pak Surya Paloh sangat mencintai daerahnya. Ya, Aceh ini,” ungkapnya.

Ketua NasDem Aceh, Taufiqulhadi : Aktivitas-aktivitas berorientasi menuju 2024

Sementara itu usai memberikan wejangan terhadap pengurus dari segala tingkatan ketika dimintai tanggapannya terkait program yang akan dilaksanakannya, Taufiqulhadi mengatakan pihaknya setelah ini akan melakukan aktivitas-aktivitas yang berorientasi menuju 2024 dan melakukan konsolidasi hingga ke pengurus tingkat kecamatan membentuk pengurus baru hingga ke daerah.

“Untuk itu kita akan segera melakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh dan membentuk kepengurusan sampai ditingkat ranting,” terangnya.

Sementara itu ketua bidang pemenangan pemilu Bapilu Ramadhana Lubis, mengatakan akan membuat beberapa program untuk mencapai perubahan.

“Ada beberapa program yang akan kita wujudkan dengan tetap secara internal melakukan koordinasi dan konsolidasi,” jelasnya.

Ramadhana Lubis, mengungkapkan optimisme yang tinggi, didasari potensi, kemampuan, dan kapasitas diri para kandidat yang akan diusung NasDem.

“Saya pikir itu hal yang realistis dan akan terus melakukan koordinasi terhadap seluruh kader partai NasDem di Aceh sesuai tingkatannya untuk mampu meraih kemenangan pada pemilu kedepan,” katanya, optimis.

Lebih lanjut, ketika ditanya terkait ketua difinitif di DPD Partai NasDem kota Banda Aceh, Ramadhana Lubis, menyebutkan secara internal dalam waktu enam bulan kedepan akan berkoordinasi untuk melakukan penetapan.

“Ya, enam bulan kedepan katanya, namun waktunya belum bisa kita pastikan. Karena semuanya melalui proses. Intinya, secepatnya dilakukan penetapan,” tutupnya.[ Ed]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *