Di Simalungun Bocah Berusia 11 Tahun Tenggelam Di Kubangan Bekas Galian

Siasatnusantara.com – Simalungun II Seorang bocah berusia 11 Tahun bernama Mirecelle Akari Siregar dikabarkan oleh teman- temannya bermain,tenggelam didalam kubangan bekas galian yang berada di Jalan Dolok Ulu Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun pada Kamis 02/Sept 2021 tepatnya jam 14.00 Wib.

Mengenai adanya bocah tenggelam dikubangan bekas galian tersebut dikonfirmasi kepada Kapolsek Serbelawan AKP Yunus Siregar membenarkan perihal kejadian tersebut.Urainya kepada wartawan, “Ia benar, ada bocah tenggelam disebuah kubangan bekas galian,dan telah kita ketahui bocah malang tersebut warga Jalan Suka Damai, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba”.

“Peristiwa itu berawal ketika bocah malang tersebut,bermain dengan teman temannya dikubangan bekas galian sesuatu.
Spontan dengan seketika teman temannya bermain menjerit meminta tolong kepada warga sekitar.Dan dengan seketika beberapa orang warga datang ketempat kejadian untuk menolong korban,namun korban belum juga dapat ditemukan,hingga 15 Menit kemudian barulah korban ditemukan dan dengan seketika warga langsung membawa korban kebidan terdekat hal hasil nyawa korban tidak dapat terselamatkan, hingga korban meninggal dunia”.

Berawal adanya laporan dari warga, bahwa ada anak yang tenggelam dengan selanjutnya Polsek mendatangi TKP, mengumpulkan keterangan dari saksi saksi guna penyelidikan lebih lanjut.Pihak Polisipun membawa jenazah korban untuk dilakukan autopsi dan visum luar, namun keluarga/orang tua korban bermohon untuk tidak dilakukannya Autopsi terhadap jasad korban dengan membuat surat pernyataan bermaterai dan foto terlampir.

Hal itu dilakukan untuk dikemudian hari keluarga /Orang tua korban tidak melakukan penuntutan terkait tewasnya korban. Dan setelah membuat berita acara serah terima jasad korban,Jasad korban Mirecelle Siregar diserahkan kepada orang tuanya” Pungkas Kapolsek AKP Yunus Siregar mengakhiri keterangannya. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *