Ketua SOKSI Binjai, Irdiansyah Putra: Sinergitas SOKSI Binjai Utara Untuk Masyarakat

Siasatnusantara.com – Binjai II Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) bersama Depicab Baladhika Karya SOKSI (BKS) Kota Binjai menggelar rangkaian penyerahan Surat Mandat (SM) kepada Mandataris Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depiancab) SOKSI Kecamatan Binjai Utara, (10/09/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ansari Kupi Aceh yang beralamat di Jalan Tengku Amir Hamzah Kecamatan Binjai Utara. Sebelum penyerahan Mandat, acara tersebut didahulukan dengan menumbuhkan peningkatan (up grading) pemahaman wawasan keorganisasian Baladhika Karya SOKSI dan tujuan serta doktrin Kekaryawanan SOKSI kepada Depiancab BKS Kecamatan Binjai Utara.

Baladhika Karya SOKSI yang merupakan organisasi konsentrasi dari SOKSI dibawah kepemimpinan Arief Fradiansyah Lubis untuk Depicab Binjai, melalui Sekretaris BKS Binjai Rizki Mardhatillah menjelaskan bahwa, “Baladhika Karya SOKSI merupakan organisasi terpenting didalam tubuh SOKSI itu sendiri, selain Fokusmaker, Gerakkan Perempuan SOKSI dan konsentrasi lainnya. BKS merupakan ujung tombak SOKSI yang didominasi oleh para pemuda untuk menampilkan kreasi dan karya berdasarkan Kekaryawanan”.

“Kami bersyukur dengan tersusun personalia kepengurusan yang rampung di BKS Binjai Utara. Semoga kalian semua senantiasa memahami dan terus belajar dengan doktrin karya Kekaryaan (Opus Operis) yang bersifat Kekaryawanan”, jelas Rizki Mardhatillah yang juga politisi muda Golkar.

Pada acara itu, Rizki yang didampingi Wakil Ketua Ambia Pane, Bendahara Rivaldy Yogaswara dan Bimantara Rasyid selaku Ketua OKK BKS SOKSI Binjai menambahkan, kiranya kepengurusan BKS Binjai Utara menjalankan roda organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis, “tegasnya.

Pasca up grading BKS Binjai Utara, dikesempatan yang sama pula, Irdiansyah Putra selaku Ketua Depicab SOKSI Binjai turut menyerahkan mandat kepada Irwansyah Hasibuan selaku pemegang Mandataris Depiancab SOKSI Kecamatan Binjai Utara, yang dihadiri jajaran anggota dan pengurus lainnya, seperti sekretaris dan bendahara. “Terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami, kami akan menyusun struktur kepengurusan dan akan kibarkan panji-panji SOKSI sampai ke pelosok Binjai Utara”, ucap Irwansyah.

Irdiansyah Putra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai sangat gembira menyambut rombongan kader dan pimpinan SOKSI Binjai Utara, dia berharap bahwa “Semoga dengan diserahkan Mandat ini, dapat dijalankan dengan sebaik mungkin dan jalin komunikasi maupun kordinasi dengan PK Partai Golkar Kecamatan Binjai Utara”.

“Jalin kebersamaan sesama pengurus, sinergi dengan organisasi konsentrasi ditingkatannya, jalin dengan para tokoh, selalu berbuat dari hal terkecil untuk kemanfaatan sosial di tengah-tengah masyarakat Binjai terkhusus Binjai Utara dan mendata pengurus maupun kader untuk membuat Kartu Tanda Anggota (KTA) SOKSI yang bersifat digital”, lanjut Irdiansyah Putra.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Sekretaris SOKSI Binjai Fahruddin Koto, pengurus Depiancab SOKSI Kecamatan Binjai Barat serta kader SOKSI Binjai lainnya.(ibe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *