Lapas Kelas II A Batu VI Siantar Gelar Vaksinasi Massal Bagi WBP dan Petugas Lapas.

Siasatnusantar.com – P.Siantar II Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19, Lapas Kelas IIA Batu VI Siantar kembali menggelar kegiatan Vaksinasi Massal ‘Dosis Dua’, bagi W.B.P.,dan Petugas Lapas pada Sabtu (11/09/2021) siang.

“Kali ini sebanyak 282 orang WBP , 25 orang Petugas Lapas dan 13 orang karyawan koperasi kantin Lapas mendapatkan vaksinasi dosis dua.Bahkan ada beberapa Warga Binaan yang telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama pada tanggal 14 Agustus lalu namun telah bebas atau telah selesai menjalani pidananya-pun hadir, untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua ini”.ujar Kalapas Rudy menjelaskan kepada Wartawan, melalui release tertulis Kasubbag Humas,Daniel Tindaon.kemarin.

Kegiatan itu berlangsung berkat kerja samanya dengan Polres Simalungun dan Pemkab Simalungun,serta memakai tenaga Vaksinator dari Petugas Vaksinator BIDOKES Polres Simalungun dan dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Simalungun.Kalapas Rudy Optimis, dengan ntinya seluruh WBP Lapas kelas IIA Batu VI Siantar mendapatkan Vaksinasi.

“Terima kasih,saya ucapkan, bagi semua pihak yang turut serta dalam kegiatan ini,terutamanya bagi tenaga Vaksinator dari Bidokes Polres Simalungun dan dari Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun.Dan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19,khususnya di Kabupaten Simalungun ini, marilah kita sama sama dengan tetap selalu mematuhi anjuran Prokes dengan 5 M,(Memakai Masker,MencuciTangan,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan serta, Mengurangi Mobilitas) Pungkas Kalapas Rudy Fernando Sianturi Amd SIP.SH diakhir acara. (Chaca.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *