Pemimpin Humbang Hasundutan Dihadiahi Sindiran Lewat Papan Bunga

Siasatnusantara.com – Humbang Hasundutan II Puluhan papan bunga yang berdiri tegag disekitaran simpang empat besar Doloksanggul sampai di depan POM Besin yang ada di Jl. Merdeka Doloksanggul, Kab. Humbang Hasundutan, Prov. Sumatera Utara, Rabu (08/09/2021).

Adapun ucapan didalam papan bunga tersebut berbeda-beda pada setiap papan bunga yang terpajang. Seperti berikut ini ;
“PEMIMPIN TAK BECUS DPRD DIPECAH”
“5THN BERTURUT – TURUT TANPA P.APBD”
“MENTALITAS UNGGUL TANPA P.APBD 5 TAHUN” dll.

Sebagai tokoh masyarakat MPR Manullang menyampaikan sudah seharusnya mendegarkan suara masyarakat supaya hal-hal seperti ini tidak sampai terjadi.

Foto : Aduhot Simamora

Aduhot Simamora selaku tokoh masyarakat saat komunikasi dengan pihak media lewat Whatsapp menyampaikan, “Jadi sejarah buruk Kab. Humbahas.
Sejak Dosmar jadi bupati Humbahas tidak pernah ada P. APBD selama 5 (Lima) tahun
belum lagi pengesahan RPJMD yg harus diintervensi Gubernur sehingga pengesahannya melewati batas waktu yang ditentukan, Mendengar keluhan dari desa – desa dengan infrastruktur yg rusak. Sekiranya ada P.APBD bisa cepat ditangani”.

Masyarakat sekitar yang enggan menyampaikan identitasnya menyampaikan, “Dosmar Banjarnahor terlalu cuek terhadap tanggapan masyarakat dan semoga dengan kejadian ini Bupati lebih memikirkan rakyatnya ketimbang kantongnya sendiri”./(James Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *