Pengendara Sepeda Motor Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari.

Siasatnusantara.com
Simalungun. II. Nasib naas menimpa pengendara sepeda motor Honda Supra X 125.Pengendara berinisial G.AW.(lk) seorang Pelajar berusia 15 tahun itu tewas dilokasi kejadian, usai alami
kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya dihari Jum’at (03/Sept-2021) bekisar jam 13.15 Wib, dijalan Umum Siantar-Tanah jawa Kampung Melayu, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun.

Pengendara sepeda motor yang tewas itu melaju kencang dan seketika dilokasi kejadian selip,terjatuh dan terseret,lalu menabrak mobil mini bus yang datang dari arah berlawanan,
ungkap beberapa orang saksi di TKP. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun.

Perihal peristiwa ini, Oleh Kasat Lantas Polres Simalungun
,AKP Hendrik F.Situmorang SIK, melalui Kanit Laka IPTU Jhoni SH,menjelaskan, “Pengendara Sepeda Motor Supra X 125 BK 6562 TBG meninggal dunia dan diketahui untuk sementara kendaraan yang terlibat Sepeda Motor Korban,telah diamankan kedepan kantor unit Laka yang berada di Aspol Jalan Asahan.
Akan tetapi kontranya mobil mini bus,setelah terjadinya kecelakaan melarikan diri, dan hingga kini belum diketahui Nopol Mobil Mini Bus tersebut juga Identitas Pengemudinya.Dan kini masih dalam penyelidikan pihaknya.Pungkasnya.

Dengan Selanjutnya Kanit laka juga menerangkan kronologis terjadinya Laka Lantas tersebut, sesuai dari hasil cek olah TKP serta keterangan dari beberapa orang Saksi mata saat kejadian,
bahwa kejadian tersebut disebabkan oleh kelalaian pengendara Sepeda Motor Honda Supra X.

“Datang dari arah kota Pematang Siantar berkecepatan tinggi menuju arah Tanah Jawa, Setiba dilokasi kejadian sepeda motor korban selip dan terjatuh, lalu terseret. Sementara dari arah berlawanan datang sebuah mini bus.Disebabkan jarak antara jatuhnya sepeda motor korban dengan mobil mini bus sangat berdekatan,maka terjadinya kecelakaan. Akibat kerasnya benturan dan luka berat yang dialami sipengendara sepeda motor, membuat sipengendara sepeda motor meregang nyawa dilokasi kejadian”.

“Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun selalu menghimbau, khususnya terhadap pengendara, agar selalu berhati hati dijalan,Patuhilah Peraturan Lalu lintas dan Utamakanlah Keselamatan” Tutup Kanit Laka Iptu Jhoni.F Sinaga (Chaca.S.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *