Tim Verifikasi MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut Kunjungi MPC Kota Binjai

Siasatnusantara – Binjai II Dalam rangka menuju “Back To Zero To Be Hero” Tim Verifikasi Faktual Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Binjai untuk memverifikasi data administrasi serta data faktual kepengurusan Pimpinan MPC, Pimpinan PAC dan Pimpinan Ranting se-Kota Binjai.

Demikian dikatakan sekretaris PAC Binjai Selatan Edo Warso dalam rapat pertemuan verifikasi faktual MPC Kota Binjai yang diadakan di sekretariat MPC Kota Binjai Jl. Gunung Sibayak Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai, Jumat(9/9/21) sekira pukul 11:
00 Wib.

Sementara itu dalam kata sambutannya ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Binjai mengatakan, “Selamat datang kepada tim verifikasi faktual MPW PP Sumatera Utara dan Korcab VI Binjai di wilayah kerja MPC PP kota Binjai dalam rangka memverifikasi administrasi dan kepengurusan tingkat MPC, PAC dan Ranting se-kota Binjai secara faktual.

“Mudah- mudahan atas kunjungan ini menjadikan motivasi dan semangat bagi kami segenap keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Binjai dan sebagai kader yang mencintai organisasi Pemuda Pancasila kami siap menjalankan AD ART dan PO Ormas Pemuda Pancasila untuk membesarkan dan mengharumkan nama organisasi masyarakat Pemuda Pancasila sebagai garda terdepan membela pancasila bersama TNI dan POLRI,” ucap J.Payo Sitepu.

Abah Ir. Eddy Aswari, S.H, M.M selaku pengurus MPO PP Kota Binjai mengatakan, “Verifikasi faktual ini sangat baik dan positif untuk kepentingan kita dalam menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila, pancasila baik itu dari tingkat MPN, MPW, MPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting yang ada di seluruh penjuru tanah air Indonesia.

“Jadi ini sesuatu yang sangat berharga bagi kita di dalam memahami dan menjalankan organisasi, ilmu itu penting karena dengan ilmu dan pengetahuan kita dapat membuat planning serta inovasi kedepan didalam membesarkan organisasi yang kita cintai ini”, tegas Abah Eddy.

Kordinator Cabang MPC PP Binjai Dr.H.Dahnialsyah SH.MH menyampaikan verifikasi yang dilaksanakan oleh tim ini mencakup verifikasi administrasi mulai dari tingkat Ranting, PAC hingga tingkat MPC.

Selain itu kegiatan ini juga disebutkannya bertujuan untuk mempersiapkan diri ke Back To Zero yang artinya masa kepengurusan seluruh MPC dan PAC akan diseragamkan.

Dalam verifikasi ini tim melakukan verifikasi secara berkelompok. Selain itu tim juga melakuan bimbingan dan pembinaan kepada kader sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik.

Pantauan awak media terlihat hadir dalam acara tersebut, Perwakilan MPW PP SUMUT yaitu Ketua Bid Organisasi Keanggotaan Ikbal Hafafi Hasibuan, Ketua Bid Perekonomian & Pengusaha Zainuddin, SE , Ketua Bid Sarana/Prasarana &IT M.Muslih , serta Anggota Edy Yusuf Sinaga, SE.Msi dan Dini Hikmayani NST, S.sos, Msi. Turut hadir juga KORCAB VI BINJAI yaitu Ketua Korcab DR. H. Dahnialsyah, SH.MH , Sekretaris Korcab Hendra DS, serta Anggota Irwan Gamal, Sahat Silaen, dan Nurkiftiah./(Ibe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *